1. Profil


2. Visi Misi

Visi

Menjadi Program Studi D-III Kebidanan yang unggul dalam asuhan kebidanan komplementer berbasis keluarga pada tahun 2032.

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan kebidanan komplementer untuk menghasilkan lulusan yang unggul didukung dengan sarana prasarana dan SDM yang profesional.
  2. Melaksanakan penelitian dan menghasilkan produk ilmiah di bidang kebidanan berdasarkan evidence based dan pelayanan kebidanan komplementer berbasis keluarga.
  3. Melaksanakan pengabdian masyarakat dalam asuhan kebidanan komplementer berbasis keluarga.
  4. Menyelenggarakan manajemen akademik dan non akademik di Program Studi dengan sistem tata kelola yang bermutu.
  5. Menjalin kerjasama nasional dan internasional dalam pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi khususnya yang mendukung kebidanan komplementer.

3. Tujuan

  1. Terselenggaranya pendidikan kebidanan komplementer untuk menghasilkan lulusan yang unggul didukung dengan sarana prasarana dan SDM yang profesional.
  2. Terlaksananya penelitian dan menghasilkan produk ilmiah di bidang kebidanan berdasarkan evidence based dan pelayanan kebidanan komplementer berbasis keluarga.
  3. Terlaksananya pengabdian masyarakat dalam asuhan kebidanan komplementer berbasis keluarga.
  4. Terselenggaranya manajemen akademik dan non akademik di Program Studi dengan sistem tata kelola yang bermutu.
  5. Terselenggaranya kerjasama nasional dan internasional dalam pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi khususnya yang mendukung kebidanan komplementer.

4. Kompetensi

5. Prospek Kerja